Padang Panjang Terus Berbenah Jelang Penyelanggaraan Internasional Conference On Global Education

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Padang Panjang Terus Berbenah Jelang Penyelanggaraan Internasional Conference On Global Education

Jumat, 14 Juni 2019

Padang Panjang,fajarsumbar.com - Jelang penyelanggaraan Internasional Conference On Global Education (ICGE) ke - VII yang diselenggarakan pada tanggal 1 dan 2 Juli mendatang, Pemerintah Kota Padang Panjang terus bersiap diri.

Selain kordinasi dengan pihak penyelenggara, jajaran Pemko Padang Panjang selalu melakukan rapat terkait kesiapan sebagai Kota Penyelenggara (ICGE) ke - VII tahun 2019.

Wakil Walikota Asrul menyebut, menjelang hari kegiatan selalu melakukan kordinasi dengan pihak penyelanggara seperti Universitas Eka Sakti, Universitas Baiturahmah, ISI Padang Panjang.

"Kita berharap acara ini berjalan dengan aman dan lancar, tentu sebuah penghargaan bai kota Padang Panjang sendiri," ujar Asrul usai menggelar Rapat Lanjut di Ruang VIP balaikota setempat, Jumat,(14/6).

Rektor Universitas Eka Sakti Otong Rosadi mengakui sangat terkesan dengan persiapan yang dilakukan oleh Pemko Padang Panjang." Saya terkesan dengan upaya yang dialukan Pemko Padang Panjang dalam rangka menyukseskan ICGE tahun ini," katanya.(adek)