Pergaulan Anak Harus Diawasi, Ini Kata Anggota DPRD Padang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Pergaulan Anak Harus Diawasi, Ini Kata Anggota DPRD Padang

Selasa, 25 Juni 2019
ilustrasi

Padang, fajarsumbar.com
  - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Arpendi Datuk Tan Bagindo mengimbau orang tua agar mengawasi pergaulan anak-anak mereka.


Pasalnya, saat ini bahaya pergaulan bebas mengancam generasi muda. Perilaku menyimpang kerap terjadi di tengah-tengah generasi muda.

"Mari kita awasi anak-anak kita, sehingga terhindar dari perilaku menyimpang, seperti LGBT, mengkonsumsi narkoba, dan lain sebagainya," ungkap politisi PBB ini, Ahad, 23 Juni 2019.

Ia mengatakan, sejauh ini Pemerintah Kota Padang telah membuat berbagai program yang sifatnya untuk pembinaan terhadap generasi muda seperti Pesantren Ramadan, Program 18.21, Wirid Remaja, Didikan Subuh dan Gerakan kembali kemeja makan.

“Semua itu sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam memberikan perhatian kepada generasi muda, sehingga terhindar perilaku menyimpang yang kian banyak terjadi di masyarakat, seperti narkoba, LGBT dan kenakalan remaja,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh orang tua untuk lebih serius memperhatikan perkembangan anaknya. Menurutnya, orang tua mempunyai tanggungjawab yang penuh dalam mendidik serta memberikan pelajaran yang baik kepada anaknya.

“Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita memberikan pengawasan, pembinaan serta pendidikan untuk generasi muda Kota Padang yang lebih baik dimasa mendatang,” tutupnya.(*/by)