Posyantek Maruna Kecamatan Padang Panjang Timur Wakili Padang Panjang ke Tingkat Provinsi

Iklan Semua Halaman


Olahraga

Posyantek Maruna Kecamatan Padang Panjang Timur Wakili Padang Panjang ke Tingkat Provinsi

Kamis, 27 Juni 2019

Padang Panjang,fajarsumbar.com - Tim penilai dari provinsi kunjungan lapangan lomba Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (POSYANTEK) tingkat provinsi Sumatera Barat di ruang Kerja Camat Padang Panjang Timur, Kamis (27/6)
Camat Padang Panjang Timur, Doni Rahman,  dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kedatangan tim penilai dari provinsi. Tahun ini Posyantek Maruna yang ada di Padang Panjang Timur mewakili Kota Padang Panjang untuk lanjut ke tingkat Provinsi.

"Kami bangga dan bahagia atas kepercayaan kota Padang Panjang kepada kami untuk melaju tingkat Provinsi. Kami yakin dengan usaha dan kerja nyata bapak Heru dan kawan-kawan di lapangan dapat memberikan inovasi dan kreasi. 

Kepala Dinas Sosial Martoni, mengatakan tahun  lalu Padang Panjang Barat melaju ke Provinsi, dan tahun ini kesempatan untuk Padang Panjang Timur.

"Semoga kedepannya Posyantek yang ada di Padang Panjang lebih baik lagi dan Padang Panjang siap untuk dinilai dan mewakili Sumbar" Tambahnya.

Dalam penilaian nanti, apabila ada kekurangan mari sama-sama kita lengkapi dan adakan perbaikan secepatnya. 

" Semoga dengan penilaian hari ini meningkatkan kuantitas masyarakat dalam pemanfaatan teknologi tepat guna serta bisa membantu masyarakat, khususnya di kota Padang Panjang,"ujarnya. (adek)