Koto Panjang Wakili Kota Padang Panjang Tingkat Sumbar

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Koto Panjang Wakili Kota Padang Panjang Tingkat Sumbar

Jumat, 14 Juni 2019

Padang Panjang,fajarsumbar.com-Tim penilai kelurahan berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur, Jumat (14/6). 

Tahun ini, Kelurahan Koto Panjang mewakili Kota Padang Panjang ikut dalam penilian kelurahan berprestasi di tingkat Sumbar.

Rombongan yang diketuai oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa/ Nagari, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat, Azwar, SE M.Si disambut langsung oleh Walikota Fadly Amran.

Turut hadir, Wakil Walikota Padang Panjang  Asrul,Ketua GOW Ny. Era Asrul, FORKOPIMDA, para kepala OPD, para lurah, camat, tokoh masyarakat, ketua LPM dan stakeholder lainnya.

Walikota Fadly Amran mengatakan penilaian tersebut merupakan sebuah motivasi bagi kelurahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Berbagai penilaian yang diikuti untuk memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat. Inilah sebuah penghargaan bagi kita, karna yang kita lakukan adalah ibadah, memberikan kemajuan, menciptakan percepatan pembangunan terhadap lingkungan kita. 

" Kita apresiasi rombongan penilai, mudah mudahan kita bisa menyajikan, memperlihatkan bahwasanya kita telah mempersiapkan sebaik mungkin semaksimal mungkin, kita serahkan hasilnya kepada tim rombongan," ujar Wako Fadly.

Ketua Tim Penilai Azwar mengatakan penilaian melihat kepada kualitas penyelenggaraan pemerintahan kelurahan serta inovasi pada bidang pemerintahan,kewilayahan dan kemasyarakatan.

"Hal ini mendapat bobot yang lebih besar dalam mekanisme penilaian nanti,disamping itu ekpsos dari jajaran kelurahan terkait" ungkap Ketua Tim Penilai Azwar.

Setelah mendengarkan ekspos dari Lurah Koto Panjang, Ade Afdil, S.Pd.I Datuak Bindurun, Tim Penilai kemudian melakukan verifikasi lapangan, melihat lansung apa yang diprestasikan Lurah kepa Tim Penilai.(adek/syam)