Awak Media Terima Penghargaan dari Kapolres Solsel

Iklan Semua Halaman


Olahraga

Awak Media Terima Penghargaan dari Kapolres Solsel

Sabtu, 13 Juli 2019

Solsel, FajarSumbar.com - Awak Media yang biasa mangkal di Makopolres Solok Selatan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto.

Piagam tersebut diserahkan Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Efa Darma kepada perwakilan Awak Media yang juga Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon halaman Makopolres, Jumat (12/7).

Piagam penghargaan itu diberikan oleh jajaran Polres Solok Selatan atas dedikasi dan peran aktif wartawan dalam sinergi penyebaran informasi dengan pihak kepolisian di wilayah hukum Polres Solok Selatan.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kesolidan wartawan sebagai mitra dalam penyebaran informasi yang berimbang.

"Terimakasih segenap rekan-rekan pers, jaga soliditas jangan pernah ragu atau takut dalam menggoreskan tintamu untuk fakta maupun realita yang bertujuan memberikan informasi secara lugas, tegas, fakta demi memberikan gambaran yg real/sebenarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Solsel khususnya sehingga dapat memberikan tranparasi informasi ekonomi, politik, sosial, budaya, hukum & dinamika secara up to date," ucap Imam melalui WA nya di group Humas Mitra Media Polres.

Hendrivon mewakili rekan-rekan media berterimakasih kepada Kapolres dan jajaran atas piagam yang diberikan tersebut. "Ini sebagai bukti nyata bahwa pentingnya awak media yang kesehariannya sebagai penebar informasi dan kontrol sosial di tengah masyarakat," katanya.

Turut hadir dan mendampingi saat penyerahan piagam tersebut Kabag Sumda Kompol Benu Alam, Kabag Ren Kompol Daeng Rahmat, Kasat Reskrim AKP M.Rosyidi dan wartawan. (Yuni Valora)