Cabang Taekwondo POPDA, Siswa SMA 3 Padang Panjang Raih Medali Emas

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Cabang Taekwondo POPDA, Siswa SMA 3 Padang Panjang Raih Medali Emas

Kamis, 25 Juli 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Siswa SMA N 3 Padang Panjang berhasil meraih medali cabang Taekwondo pada Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) di Kota Padang dari tanggal 21 - 24 Juli tahun 2019.

Medali emas diraih oleh Afri Ghozali Wibowo pada kelas tarung Under 63 akan mewakili Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk tingkat nasional, sedangkan Andri Fernandes peraih medali perunggu pada kelas tarung Under 48.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Desmon, mengakui siswa atas nama Afri berhasil meraih medali emas dan dia akan mewakili Provinsi Sumbar untuk tingkat Nasional yang diadakan di Papua nantinya. 

"Semoga nanti di Papua Afri mendapatkan medali emas kembali serta banyak Siswa-Siswi Kota Padang Panjang mengikuti jejaknya, " tambah Desmon kepada fajarsumbar.com, Kamis(25/7) .

Selain itu pelatih Afri, Yudi dan Fery menyebutkan, Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan yang selama ini mereka berikan, dengan tekad dan semangat yang ada pada Afri akhirnya dia berhasil meraih medali emas.

Ini adalah sebuah penghargaan yg sangat berharga, apalagi event ini cukup bergengsi, apapun yang telah dicapai saat ini tidak akan membuat kami berhenti berlatih dan puas begitu saja.

Selain cabang olahraga Taekwondo, Padang Panjang juga mengirim siswa dengan cabang olahraga Tarung Drajat dan Volly Pasir.(adek)