Direhab TNI, Rumah Mbah Kholik Keren

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Direhab TNI, Rumah Mbah Kholik Keren

Kamis, 25 Juli 2019

DEMAK - Mbah Kholil (65), warga RT 3/RW 5 Dusun Prigi, Desa Kalikondang seolah tidak percaya jika rumah yang telah selesai direhab TNI melalui kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716. itu sedemikian bagus dan keren.

''Saya benar-benar pangling dengan rumah saya yang tampak bagus, keren, setelah direhab Pak Tentara. Atas nama keluarga saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara dari Kodim Demak. Kalau tidak dibantu merehab, saya sendiri tidak tahu kapan bisa membangun rumah saya yang jelek,'' ungkap Mbah Kholil kepada sejumlah Satgas TMMD yang melakukan pembersihan sisa-sisa bangunan di rumahnya.

Terpisah, Lettu Inf. Yudha, anggota Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro,  yang didaulat sebagai koordinator perehaban rumah Mbah Kholil mengemukakan, tergabung dalam satgas TMMD reguler 105 kodim 0716/Dmk bersama anggotanya telah menyelesaikan pekerjaan rumah tidak layak huni milik Mbah Kholil.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka TMMD membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan di desa kalikondang.(*)