Fadly Tekankan THL Agar Bekerja Profesional

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Fadly Tekankan THL Agar Bekerja Profesional

Selasa, 30 Juli 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Berikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat, Pemko Padang Panjang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berikan Pelatihan Teknis Pelayanan bagi Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemko Padang Panjang di Auditorium Mini Mifan Water Park, Senin (29/7).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menghadirkan Narasumber dari Akademi Pariwisata Paramita Bukittinggi.

Walikota mengatakan bahwa peranan Front Office di dalam sebuah lembaga Pemerintahan menjadi unsur yang sangat penting, karena mereka bertugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Dalam melayani, front office harus memiliki sikap baik, ramah, sopan dan murah senyum kepada msyarakat karena mereka merupakan garda terdepan dari pelayanan yang diberikan," ujar walikota saat membuka kegiatan tersebut.

Beliau juga mengingatkan kepada peserta untuk senantiasa memperhatikan setiap ilmu yang diberikan, sehingga apa yang diperoleh nantinya dapat diimplementasikan.

Sejalan dengan itu, Plt.Kepala BKPSDM Drs. Afrizal, M.Pd menyebutkan pelatihan yang diberikan gunanya untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan  pelayanan terhadap masyarakat.

"Kita berharap melalui pelatihan ini, kita tingkatkan kualitas pelayanan publik di Pemerintah Kota Padang Panjang," ujarnya.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 peserta perwakilan dari berbagai dinas di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Hadir Kabid Diklat, Disiplin dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaia Sumber Daya Manusia Drs. M. Albert Dwitra, MM.