Hilang Tiga Hari Nenek Ditemukan di Pohon Bambu

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Hilang Tiga Hari Nenek Ditemukan di Pohon Bambu

Kamis, 11 Juli 2019

Bukittingi fajarsumbar.com - Setelah tiga hari hilang, Nenek Juli ditemukan warga di bawah pohon bambu.

Seperti disampaikan Z Dt Bagindo Ali (Anak Nenek Juli) kepada fajarsumbar. com di RS Yarsi Bukittingi   Kamis (11/7) ,menurutnya orang tuanya yang berumur labih delapan puluh tahun ini, penglihatan, pendengaran masih bagus.

Namun namanya orang tua memang tidak suka diatur suka berbuat semaunya, setiap hari jalan pagi, jam 09,00 kembali dan sore kembali kaluar rumah, pada Selasa orang tua saya tidak pulang kerumah.

Sebagai keluarga kami telah memcari kesegala arah, sepert Batu Sangkar, Palupuah jalan ke Mefan, begitu juga kearah Maninjau. Namun sampai Rabu malam kami tidak menemukan keberadaannya ,kami telah melaporkan ke Polisi tentang orang hilang, keradio. Maupun media sosial.

Labih lajut kata Dt Bagindo Ali, kami hanya bisa berdoa mudah mudahan ada masyarakat yang melihat atau menemukan orang tua kami.

Pagi Kamis kami diberi kabar oleh masyarakat yang tinggal di Jalan Guru Tuo , Jun mengatakan saat suaminya berladang mendengar ada bunyi yang mencurigakan dari bawah pohon bambu.  Semulai disangkanya ular, setelah diamati ternyata seorang nenek.

Suami Jun memberi tahu temuan ini, mendapat berita ini Jun secepatnya kelokasi ternyata nenek Juli yang kondisinya sangat lemah.

Tanpa pikir panjang dia (Jun)  langsung menemui Dt Bagindo Ali memberitahukan ditemukannya orang tuanya dirumpun bumbu, setelah sampai dilokasi Dt Bagindo Ali langsung membawa Ibunya ke IGD RS Yarsi untuk diberi pertolongan.

Dengan ditemukannya orang tua kami,  melalui media ini kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik langsung maupun melalui media sosial,semoga segala kebaikan Bapak/Ibuk mendapat imbalan pahala dari Allah. (*)