Ny. Yani Sonny Budaya Putra Jabat Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang

Iklan Semua Halaman


Olahraga

Ny. Yani Sonny Budaya Putra Jabat Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang

Sabtu, 13 Juli 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - ehubungan dengan dilantiknya Sonny Budaya Putra AP, M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kota yang definitif, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang menggelar Serah Terima Jabatan antara Ny. Lona Martoni dengan Ny. Yani Sonny di Aula BPKD Kota Padang Panjang, Sabtu, (13/07)

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Padang Panjang diamanahkan kepada Ny. Yani Sonny Budaya Putra yang ditandai dengan serah terima jabatan dari Ketua DWP yang lama Ny. Lona Martoni kepada Ny. Yani Sonny Budaya Putra.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Padang Panjang yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hartati, pengurus beserta anggota DWP Kota, Dharma wanita unit SKPD, dan GOW.

Sonny Budaya Putra, dalam sambutan mengatakan bahwa dengan dilantiknya ketua DWP yang baru diharapkan bisa memberikan semangat baru bagi organisasi wanita tersebut.

Organisasi Dharma Wanita merupakan bagian yang tak kalah pentingnya dalam administrasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, untuk itu kami sangat berharap dan berterimakasih atas segala apa yang telah dijalankan.

"Ini merupakan wujud dari keikhlasan, dedikasi ibu - ibu dalam menunjang karir suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), "ucapnya Sonny Budaya membacakan amanat Walikota FAdly Amran.

Kemudian Sonny berharap, Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kota Padang Panjang, Ny. Dr. Dian Puspita Fadly selaku Penasehat Dharma Wanita Kota Padang Panjang menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Ny. Yani Sonny sebagai Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang.

"Semoga dengan pengangkatan Ny. Yani Sonny sebagai Ketua Dharma Wanita bisa memberi semangat dan warna baru dalam kepengurusan Dharma Wanita Kota Padang Panjang, "harapnya.

Mari kita jadikan momentum serah terima jabatan Ketua DWP Kota Padang Panjang ini sebagai penyemangat untuk tetap bekerja membantu Pemerintah Daerah guna mewujudkan Visi dan Misi yang telah ditetapkan.

Beliau juga berharap kepada Ketua DWP yang baru agar terus mencari inovasi dan juga melakukan evaluasi terhadap kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan.( adek )