Padang Panjang Bertekad KBN Berlansung Sukses

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Padang Panjang Bertekad KBN Berlansung Sukses

Kamis, 25 Juli 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Sukseskan kegiatan Kemah Budaya Nasional (KBN), Pemerintah Kota Padang Panjang laksanakan rapat sekaligus peninjauan lapangan persiapan sebagai tuan rumah di Auditorium Mifan, Kamis (25/7).

Wakil Walikota Padang Panjang pada kesempatan tersebut disamping mengevaluasi semua persiapan yang telah dilakukan juga meminta agar 2 hari menjelang hari puncak kegiatan seluruh yang terlibat dalam kepanitiaan wajib menghadiri dan mengikuti rapat evaluasi akhir.

Persiapan harus matang karena ini acara tingkat Nasional, manfaatkan momen ini dengan baik, jangan main-main dalam hal ini, kegiatan ini cukup berat, jangan sampai nantinya Kota Padang Panjang menjadi tuan rumah yang tidak baik.

"Kita harus serius dalam mensukseskan kegiatan ini, semua yang terlibat harus bertanggung jawab penuh dengan tugas-tugasnya, jangan sampai kita menjadi tuan rumah yang memalukan Provinsi," tegas Wakil Walikota.

Tidak lupa Wakil Walikota menyebutkan, peserta yang datang dari 34 Provinsi, ditambah lagi dengan 19 Kabupaten/Kota tentunya ini akan memakai tempat dan kendaraan yang banyak, mulai dari penjemputan dari bandara, sampai disini nantinya kendaraan apa, makannya bagaimana tentunya ini akan menjadi perhatian bagi Pemerintah sendiri dan Stackholder yang hadir disini.

Selain itu tiap-tiap Provinsi tentunya datang tidak dengan waktu yang sama, misalnya dari Papua tentunya mereka sampai disini tidak sama dengan orang yang dari Kalimantan, ini juga akan menjadi perhatian nantinya.

"Intinya dari hal kecil sampai hal besar kita harus memperhatikan hal ini, jangan sampai kita kecolongan, baik dari makanan, tempat tinggak, mandi dan segala macamnya," tegas Wakil Walikota.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang mengatakan, semua yang terlibat akan diserahkan SKnya sekarang, jadi setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar menjadi perhatian.

"Nanti pada rapat persiapan selanjutnya, kami minta masing-masing kita sudah miliki konsep dan tugas ini, misal seksi tempat apa persiapan dan segala halnya sudah disiapkan dan di paparkan pada rapat selanjutnya," ujar Sekda.

Setiap kegiatan 50 persen acaranya akan sukses apabila kegiatan pembukaannya lancar, lokasi untuk pembukaan tentunya akan menjadi tempat yang menentukannya,"Kita harap semua kita adalah tuan rumah, kita adalah panitia, ini tugas kita bersama mari kita sukseskan bersama," harap Sekda.

Sama dengan Sekda Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengatakan, hingga hari ini Dinas sendiri sudah mulai mempersiapkan berbgai hal kegiatan, baik Rundown acara, armada yang dipakai untuk mengangkut peserta, administrasi, makanan, tempat bahkan sovenir, surat menyurat sudah mulai disiapkan.(adek)