Para Santri Pondok Pesantren "Apik" bantu doa dan ikut Sukseskan Satgas TMMD Kodim Demak

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Para Santri Pondok Pesantren "Apik" bantu doa dan ikut Sukseskan Satgas TMMD Kodim Demak

Kamis, 25 Juli 2019

DEMAK - Seluruh santri Pondok Pesantren"Apik" Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, akan terus mendoakan untuk kesuksesan TMMD Reg ke 105  Kodim 0716/Demak dan secara bergilir para santri juga akan ikut bekerja di titik - titik sasaran fisik.

Fahrozi (45) salah seorang santri "Apik" yang merupakan asli warga Desa Kalikondang menyatakan, disetiap harinya bersama sejumlah santri lainnya selalu berdoa untuk kesuksesan TMMD Kalikondang, Rabu (24/7).

"Disela-sela kegiatan pondok pesantren Apik atau setelah sholat berjamaah kami para Santri Pondok Pesantren Apik selalu berdoa, agar anggota Satgas TMMD dan warga yang saat ini melaksanakan pembangunan di Desa Kalikondang diberi kelancaran serta keselamatan" ungkap Fahrozi.

Tidak hanya mendoakan, Fahrozi juga mengajak para santri pondok pesantren Apik terjun langsung untuk ikut bekerja bersama dengan Satgas TMMD dan warga, seperti yang tampak terlihat siang ini para santri ikut pengerjaan pembangunan jamban di PAUD Desa Kalikondang yang telah diprogramkan dari Kodim 0716/Demak.

"Saya dan seluruh santri Apik akan terus lantunkan doa untuk kesuksesan TMMD ini dan kami bersama santri lainnya ikut bekerja seperti saat ini membantu pembuatan jamban untuk anak-anak PAUD" pungkasnya. (Pendim 0716/Demak)