Pelatihan Desain Busana Bordir 2019 Ditutup

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Pelatihan Desain Busana Bordir 2019 Ditutup

Sabtu, 27 Juli 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com-Setelah 2 Minggu berjalan, pada Jum'at (26/7) pelatihan desain busana bordir kota Padang Panjang tahun 2019 resmi ditutup Elmar Fitri, SE, MM selaku Kabid Perindustrian Promosi dan Pemasaran di gedung senja kenangan.
Para peserta berjumlah 16 orang perwakilan dari 16 kelurahan yang ada di kota Padang Panjang. Dengan lenggok, para peserta menampilkan desain dan pakaian jadi yang mereka ciptakan sendiri. Dua Minggu lamanya mereka belajar, dan berhasil menerapkan ilmu mereka.
Elmar Fitri, SE, MM Kabid Perindustrian Promosi dan Pemasaran menyampaikan acara ini digelar dalam rangka meningkatkan kreatifitas, terutama Padang Panjang terkenal sebagai pusat bordir.
"Bordir berkembang secara terus menerus, kegiatan ini juga memotivasi peserta untuk menyalurkan bakatnya terhadap model pakaian" tambah Elmar.
Kami berharap, kedepannya para peserta dapat melanjutkan kreasinya. Sehingga bisa memunculkan wirausaha baru di bidang busana dan desain yang memiliki nilai jual dan meningkatkan ekonomi masyarakat, pungkasnya, turut hadir lurah sekota Padang Panjang, Bundo kanduang dan desainer. (adek)