Produk Padang Panjang Diminati Peserta PKK

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Produk Padang Panjang Diminati Peserta PKK

Rabu, 24 Juli 2019

Padang, fajarsumbar.com- Ikut Andil dalam meriahkan Pameran UP2K pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Nasional tahun 2019, produk Kota Padang Panjang diserbu pembeli.

Berbagai produk unggulan dari Padang Panjang dipajang pada pameran tersebut, mulai dari produk sepatu, tas, dompet, jas yang terbuat dari bahan kulit, rajutan, dan bordir, tak ketinggalan Padang Panjang juga membawa kuliner khas Padang Panjang yakni paragede jaguang dan jajanan Katupek pitalah serta jajanan lainnya.

Salah satunya Sekretaris PKK Maluku Utara Kadir Lukman, dia mengatakan produk yang dimiliki Padang Panjang sangat bagus-bagus. Dia berharap agar pengemasan dan perkembangannya lebih ditingkatkan lagi.

Begitu juga dengan Istri Wakil Bupati Mahakan Ulu merasa kagum dan tertarik dengan produk keterampilan yang dimiliki Padang Panjang, "dengan bagusnya produk tersebut, kami mengajak para kader sekalian belanja produk Padang Panjang," ungkapnya.

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran bersama Wakil Ketua TP PKK Ny. Nova Era Yanthy Asrul dan Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra juga memperhatikan dan meninjau stand UP2K Kota Padang Panjang.

"Alhamdulillah, produk kita banyak diminati oleh peserta yang hadir, kuta berharap produk unggulan kita ini dapat merambah sampai ke daerah-daerah lainnya," ujarnya saat meninjau Stand UP2K, Rabu (24/7).

Tak hanya meninjau stand sendiri, ketua TP PKK bersama rombongan juga meninjau stand daerah lain, guna untuk perbandingan ketertrikan pembeli dengan produk yang dimiliki Padang Panjang unruk seterusnya.(adek)