Ratusan Sak Semen Dihabiskan Untuk Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Ratusan Sak Semen Dihabiskan Untuk Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

Rabu, 24 Juli 2019

DEMAK - Diperkirakan ratusan zak semen akan dihabiskan untuk menyelesaikan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang. Semen-semen itu dikirim secara bertahap sesuai kebutuhan pekerjaan yang ada.

Danramil 01/Demak Kota menjelaskan, mengingat banyaknya sasaran fisik TMMD di Kalikondang, dan sebagian besar membutuhkan semen, terlebih di pengecoran jalan, diperkirakan akan menghabiskan ratusan zak semen. 

''Belum lagi untuk sasaran fisik bedah rumah, talud, pembangunan nasitas juga tidak luput dengan kebutuhan semen. Sehingga semen yang dibutuhkan untuk merampungkan seluruh sasaran fisik TMMD di Kalikondang akan membutuhkan semen banyak,'' jelasnya.

Menurut Kapten Karmadi, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kerusakan semen sebelum digunakan, semen-semen itu dikirim ke lokasi TMMD sesuai kebutuhan. ''Dalam hal ini Bati Bhakti TNI yang tahu kebutuhan semen tiap harinya di masing-massing pekerjan,'' tambag Kapten Kav. Karmadi. (Pendim 0716/Demak)