Satgas TMMD ke 105 Utamakan Kualitas dalam Pembangunan Sasaran Fisik

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Satgas TMMD ke 105 Utamakan Kualitas dalam Pembangunan Sasaran Fisik

Kamis, 25 Juli 2019

DEMAK - "Salah satu yang menghambat perekonomian suatu wilayah saat ini adalah lambatnya pembangunan infrastruktur, hal ini ditandai dengan kurangnya kualitas dan kuantitas infrastruktur atau prasarana. Baik infrastruktur "keras" (yang merujuk kepada jaringan fisik seperti jalan salah satu diantaranya) maupun infrastruktur "non fisik" atau "lunak" (seperti pasokan listrik, kesejahteraan sosial dan kesehatan)" Jelas Letkol inf Abi Kusnianto.

Dandim 0716/Demak sekaligus Dansatgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak Letkol inf Abi Kusnianto selalu mewanti-wanti dan terus menekankan kepada para anggota Satgas TMMD yang bertugas  mengoperasikan mesin molen pada pembangunan sasaran-sasaran fisik TMMD Reg ke 105 harus memperhatikan kualitas semua bahan-bahan material dan tehnik memproses kematangan adukan, Rabu(24/7).

Orang nomor satu di jajaran TNI Demak tersebut juga mengatakan, Bahan-bahan material yang berkualitas dan tehnik memproses kematangan adukan untuk pembangunan sasaran-sasaran fisik di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak ini akan menentukan kualitas dalam pembangunan, baik para personil Satgas TMMD maupun warga yang bertugas sebagai operator mesin molen untuk bekerja dengan seksama dan teliti serta memperhatikan ukuran perbandingan material semen, pasir dan batu kricak termasuk takaran pencampuran air harus benar-benar pulen dan pas  dalam proses mengaduknya" ungkapnya. (Pendim 0716/Demak)