Sosialisasi Tata Kelola Swakelola.

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Sosialisasi Tata Kelola Swakelola.

Rabu, 31 Juli 2019
Walikota Fadly Amran Menutup Sosialisasi Swakelola

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano resmi menutup Sosialisasi Tata Kelola Pelaksanaan Kegiatan Secara Swakelola pada Pekerjaan Konstruksi di Kota Padang Panjang Tahun 2019 di Aula Hotel Aulia, Rabu (31/7).

Turur hadir Kepala Dinas PUPR Yas Edizarwin, Kepala Dinas Kominfo Marwilis, Kepala Bidang Perencanaan Bina Jasa Konstruksi Dinas PUPR Nurasrizal, serta Narasumber dari Widyiaswara pada BPSDM Provinsi Sumatera Barat D.I Prihantony.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini tidak lain yakni untuk meningkatkan pemahaman mengenai tata cara kelola pelaksanaan kegiatan pekerjaan konstruksi secara swakelola.

Walikota mengingatkan kepada Lurah untuk bisa menampung setiap masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat tentang apapun yang mereka butuhkan.

"Kalau bisa prioritaskan masukan masyarakat yang benar-benar mendesak dan merupakan prioritas terlebih dahulu," ujarnya.

Tidak lupa juga, Walikota mengharapkan melalui sosialisasi ini bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat nantinya jika ada program pembangunan, hanya saja perlu ditegaskan agar pengelolaannya dilakukan secara profesional  " Dengan begitu, mari kita awasi setiap kegiatan yang akan dilaksanakan," ajak Walikota.

Sementara itu, Kabid Perencanaan Bina Jasa Konstruksi Dinas PUPR menambahkan dari sosialisasi yang diberikan kepada para peserta diharapkan peserta mengerti dan paham akan tata kelola kegiatan yang baik itu seperti apa.(adek)