SSB Saribu Rumah Gadang Berujicoba dengan SSB Lansek Manih

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

SSB Saribu Rumah Gadang Berujicoba dengan SSB Lansek Manih

Rabu, 24 Juli 2019
Sebelum turun tanding, kedua kesebelasan foto bersama, SSB Lansek Manih dan SSB Saribu Rumah Gadang.

Padang Aro, fajarsumbar.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Saribu Rumah Gadang,Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, kembali adu tanding kali ini  menjamu tamunya SSB Lansek Masih Kabupaten Sijunjung, Minggu kemarin. 

Selain SSB Lansek Manih, panitia juga mengundang sejumlah SSB yang ada di Kabupaten Solok Selatan,untuk mendampingi tamu, pada saat itu hadir juga SSB Pakan Rabaa dan SSB Pakan Selasa, kategori pemain umur 15 tahun. 

Dalam pertandingan persahabatan itu, keempat tim saling berhadapan, dan akan dilakukan penilaian pemain pemain terbaik. 

Pelatih SSB Saribu Rumah Gadang Rahman mengatakan, ini merupakan pertandingan uji coba yang ke empat kalinya sejak SSB ini bangkit, 

Sebelumnya SSB Saribu Rumah Gadang ini juga sudah menjadi lirikan oleh tingkat Provinsi sehingga sudah tiga kali SSB iniengikuti kejuaraan tingkat Provinsi bahkan sudah pernahengikuti kejuaraan Kemenpora. 

Kami juga akan mempersiapkan diri juga nanti jika ada kejuaraan kejuaraan lainya. 

Sementara itu pelatih SSB Lansek Manih Heidi sebelum bertanding mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua panitia atas penyambutan tim SSB Lansek Manih dan bangga dengan tim SSB Saribu Rumah Gadang yang sudah mendapatkan posisi sebagai pemain ditingkat Provinsi,. 

Selain itu tujuan kami datang ke sini adalah saling bersilahturahmi dan saling  berbagi, yang mana kami dari SSB Lansek Manih usia 15 tahun akan melakukan dan ikut kejuaraan Suratin Cup dan persiapan kejuaraan nasional Posbi di Palembang oleh karena itu kami harus banyak berkunjung dan berlatih lagi. 

Pada tanding persahabatan dengan sistim saling berhadapan itu, SSB Lansek Manih berhasilembawa piala SSB Saribu Rumah Gadang, dengan poin terbanyak.(hendrivon/yuni valora)