Sekcam Adiawarman Buka Tarantang Jaya Cup III

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Sekcam Adiawarman Buka Tarantang Jaya Cup III

Rabu, 10 Juli 2019

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Tendangan kehormatan Sekretaris Kecamatan Batipuh Adiawarman menandai bergulirnya turnamen Tarantang Jaya III tahun 2019, di Lapangan Ladang Laweh, Rabu (10/7).

Atas nama pemerintah kabupaten Tanah Datar, Adiawarman mengapresiasi ajang tahunan pertandingan sepakbola yang digelar kerjasama masyarakat Jorong Ladang Laweh, Mahasiswa KKN dan Dilaraf Mart ini.

" Kami apresiasi semua pihak yang ikut berperan aktif dalam ajang penyaluran bakat ini, bangun sportifitas dan jaga keamanan dalam dan luar lapangan," pesan Adiawarman.

Terpisah,  berharap, turnamen sepakbola ini mampu menjaring bibit-bibit pesebakbola handal dari Jorong Ladang Laweh, maupun Tanahdatar secara umum.

"Kita berharap melalui ajang ini akan lahir pemain sepakbola handal, mambawa nama baik nagari dan kabupaten secara umum," ujar pria yang peduli dengan kampung halaman ini.

Pemilik Dilaraf Mart ini, selalu mensuport kegiatan kreatif generasi muda anak nagari Jorong Ladang Laweh, mulai dari kegiatan olahraga sepakbola, kesenian tradisional hingga motor trail dan kegiatan sosial lainya.

Pada pertandingan hari pertama, dari 7 hari gelaran turnamen itu, Tarantang Jaya FC (A) menghadapi Taruna FC  dari Pariaman. Tuan rumah Tarantang Jaya FC (A) harus mengakui kehebatan lawan, kalah 0-1 dari Taruna FC Pariaman.(adek)