Waktu TMMD Berkurang, Semangat Kerja Satgas Terus Dipacu

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Waktu TMMD Berkurang, Semangat Kerja Satgas Terus Dipacu

Kamis, 25 Juli 2019

DEMAK  - Lettu Inf. Yudha, selaku Komandan SSK Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota,  terus pacu semangat kerja  para anggota Satgas TMMD, menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara tanggungan proyek fisik yang tersisa masih banyak.

''Pelaksanaan TMMD sudah berjalan paruh waktu, untuk itu kami pacu terus semangat para anggota Satgas TMMD dan warga untuk bekerja lebih giat. Target semua pekerjaan fisik yang diprogramkan harus selesai sebelum TMMD usai. Kami juga terus mengingatkan, apa yang dilakukan oleh seluruh prajurit Satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,'' tandas Lettu Inf. Yudha

Menurutnya, disisa waktu yang ada,  seluruh Satgas TMMD diminta untuk terus melakukan gotong royong dengan warga, saling bantu membantu, sehingga program yang telah ditentukan oleh komando atas akan terselesaikan semua. ''Kami apresiasi semangat gotong royong warga desa sasaran, sehingga pekerjaan cepat selesai,'' ungkap Lettu Inf.Yudha. (Pendim 0716/Demak)