30 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

30 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Selasa, 13 Agustus 2019
Para Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung seusai pengambilan sumpah jabatan priode 2019-2024

Sijunjung, fajarsumbar.com - Sebanyak 30 anggota DPRD untuk periode 2019 - 2024 Kabupaten Sijunjung resmi dilantik di gedung dewan, Selasa (13/8/2019).

Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung Irwandi, M.Si mengatakan, pihaknya jauh hari telah melakukan berbagai persiapan untuk acara pelantikan tersebut.

"Kita sangat berterimakasih atas terselenggaranya  acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung ini dengan baik, hal ini tentun tidak lepas dari dukungan semua pihak," jelasnya kepada fajarsumbar.com disela sela acara pelantikan tersebut.

Pada pelantikan tersebut rapat dipimpin Ketua DPRD periode 2017-2019, Yusnidarti, dari Partai Golkar, karena seusai pelantikan Untuk posisi jabatan pimpinan sementara DPRD Sijunjung dari partai Gerindera Rusdi Antoni sebagai ketua, dan Walbardi (Demokrat) sebagai wakil ketua sementara.

Turut hadir Bupati Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, unsur Forkopimda Ketua Pengadilan Negeri, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, keplala BUMN/BUMD, Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah dan para camat, ketua dan anggota KPUD, Bawaslu, ketua LKAAM, ketua MUI kabupaten, ketua partai politik, ketua organisasi sosial Kabupaten Sijunjung, tokoh masyarakat, wali nagari, ketua KAN, ketua BPN serta undangan lainnya. (def)