5 Kader Jadi Anggota DPRD Dharmasraya, Petinggi Golkar Kabupaten Syukuran

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

5 Kader Jadi Anggota DPRD Dharmasraya, Petinggi Golkar Kabupaten Syukuran

Kamis, 15 Agustus 2019
Foto bersama di sela-sela syukuran

Dharmasraya fajarsumbar.com - Seluruh Petinggi dan kader Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya gelar syukuran setelah selesai pelantikan 5 orang kader terbaiknya duduk sebagai anggota DPRD Dharmasraya periode 2019-2024.

Kegiatan dipusatkan di gedung pertemuan umum (GPU) Umega Group Rabu (14/8) tersebut dihadiri oleh Ir H Adi Gunawan.MM, ketua DPD II Partai Golkar Dharmasraya, juga saat ini duduk sebagai wakil rakyat. Sementara itu, juga tampak para anggota dewan terhormat lainnya seperti Sasmi Erli. S.Pd.i, dari daerah pemilihan (Dapil) Dharmasraya I, Purwanto. S. Ag, Dapil 2, Amrizal. SH, Dapil 3, dan Ferryko Efendi. SP, dari Dapil 4. 

Selain itu juga hadir mantan Ketua dan anggota DPRD Dharmasraya periode 2014-2019, H Masrul Maas, Kartono, dan para pasukan Pemuda Pancasila, serta sesepuh dan kader partai berlambangkan pohon beringin itu.

Dalam pertemuan tersebut, kelima anggota dewan baru saja dilantik, juga mengucapkan janji dihadapan para kadernya, bahwa selama menjadi wakil rakyat dirinya akan selalu mengedepankan kepentingan rakyat dibalik kepentingan pribadi. Juga akan selalu setia terhadap partai Golkar, dan akan selalu membesarkan partai.

Ketua DPD II, Partai Golkar Dharmasraya Ir H Adi Gunawan. MM, dalam pertemuan itu, berkali-kali mengucapkan "Inalillahi wa innailaihi Raji'un," menurutnya bahwa segala sesuatu keberhasilan dan pencapaian niat, tidak lepas dari kehendak sang maha kuasa. Sebab, karena Allah kita ada, dan juga akan kembali kepadanya. 

"Ketika Allah berkehendak, tidak ada satupun yang mampu menolak," kata Adi Gunawan. 

Ia juga menyebutkan, bahwa jabatan, tahta, serta segala kehidupan didunia ini hanya titipan Allah. Maka dari itu, ketika yang punya ingin mengambil, tidak akan ada satupun kekuatan yang sanggup untuk menghalangi.

Ketika kita ingat bahwa jabatan merupakan titipan, tentu akan membawa kita ke arah lebih baik, dan tidak akan pernah melenceng dari rel ketentuan  Makanya, kita perkuat hubungan silaturahmi, sehingga jabatan diemban memiliki manfaat bagi masyarakat luas, terang mantan Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 itu. 

Selain itu, Ketua Pemekaran Kabupaten Dharmasraya tersebut juga menegaskan kepada seluruh kader, agar selalu kompak dan bersatu. Sehingga kedepan kejayaan partai Golkar kembali menggema.

Selanjutnya H Masrul Maas, memberikan apresiasi kepada pengurus partai Golkar Dharmasraya dibawah kepemimpinan Ir H Adi Gunawan. MM. Disaat partai sedang dilanda "Galodo" baik ditingkat pusat, hingga daerah. Namun DPD II Partai Golkar Dharmasraya masih mampu mempertahankan kursi pimpinan di lembaga DPRD. 

Tentunya ini, merupakan sebuah kerja apik dan terkoordinir, sehingga masih mampu meyakinkan kepada masyarakat, bahwasanya Partai Golkar adalah partai rakyat, dan akan selalu berada ditengah masyarakat, sebagai penyambung lidah masyarakat, kata H Masrul Maas. (Syaiful Hanif)