800 Kantong Daging Kurban Dibagikan Polres Solok Selatan

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

800 Kantong Daging Kurban Dibagikan Polres Solok Selatan

Senin, 12 Agustus 2019
Kapolres Solsel. AKBP I'm Yulisdianto ikut menyembelih hewan korban dari Kapolda Sumbar di Mapolres Sulsel, dan dagingnya dibagi bagikan oleh lima Kapolsek. (Hendrivon)

Padang Aro, fajarsumbar.com - Lebih kurang 800 kantong daging sapi dibagi-bagikan Polres kepada masyarakat Solok Selatan, pembagian daging sapi kurban ini dilakukan di masing masing Mapolsek se-Solok Selatan.(12/8/2019). 

Sebanyak tiga ekor sapi berukuran besar itu merupakan kiriman dari Kapolda Sumatra Barat Brigjen Pol Fakhrizal untuk dibagikan kepada warga Solok Selatan dalam rangka menyambut hari raya ID. 

Pembagian daging kurban itu dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 H dan dilaksanakan di Mapolres Solok Selatan, selanjutnya masing masing Kapolsek dan anggotanya yang membagikan daging daging ini kepada warga yang berhak menerima. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto kepada Awak media usai melaksanakan kurban, lebih jauh Kapolres, ini merupakan kepedulian bapak Kapolda dan peduli terhadap masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha, 

Menurut Kapolda polisi itu bukan hanya sebagai pengamanan masyarakat, akan tetapi dituntut juga untuk mengayomi dan melindungi segenap masyarakat, termasuk dalam aksi peduli, sehingga kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat dapat diyakini sebagai pengayom dan pelindung. 

Hasil pantauan Media ini dibeberapa wilayah hukum polres,rata rata mereka mengatakan, bangga dan berterimakasih kepada bapak Kapolda Sumatra Barat Btigjen Pol Fachrizal yang tahun ini telah peduli dengan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha. 

Dan mereka berharap untuk tahun tahun berikutnya kepedulian ini tetap dilanjutkan. 

Kami mendoakan apapun rencana beliau kedepan agar diijabah oleh Allah SWT demi untuk kemajuan kepolisian dan masyarakat Sumatra Barat pada umumnya. (Hendrivon/yuni valora)