Asrul Berharap Atlit Bola Voli Serius Berlatih

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Asrul Berharap Atlit Bola Voli Serius Berlatih

Minggu, 04 Agustus 2019
Ketua PBVSI Asrul Memberi Arahan Kepada Atlet

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Ketua Pengcab PBVSI Asrul berharap para pemain melihatkan keseriusan dalam berlatih serta mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan olah raga bola voli.

Dikatakan Asrul, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Porprov Sumbar Tahun 2020, tentu Pengcab PBVSI Padang Panjang tentu bekerja keras dalam membina dan melatih atlit bola voli dengan serius.

" Tidak hanya itu, daerah lain tentu juga mempersiapkan atlitnya. Tentu mereka tidak bisa dipandang sebelah mata, kita harus persiapkan diri," ujar Asrul yang juga menjabat Wakil Walikota Padang Panjang ini.

Oleh sebab itu, Asrul mengharapkan para atlit yang terpilih nantinya untuk melihatkan keseriusan dalam berlatih dan menempa diri dengan baik mental maupun phisik, serta peningkatan skill dan team work.

Jika mereka berlatih serius, ujar Asrul, tentu akan menghasilkan yang prestasi dan akan berdampak baik terhadap perkembangan cabang olah raga bola voli di Kota Padang Panjang khususnya.

" Kalau mereka berlatih serius, saya yakin prestasi Padang Panjang dicabang olah bola voli akan lebih baik dari pada sebelumnya, " ujar Asrul kepada fajarsumbar.com, Minggu (4/8) ketika meninjau atlit berlatih di Lapangan Secata B (adek)