Atletico Kalahkan Klub Meksiko 2-1 pada Laga Pramusim

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Atletico Kalahkan Klub Meksiko 2-1 pada Laga Pramusim

Minggu, 04 Agustus 2019
Atletico Madrid menang 2-1 atas Atletico San Luis dalam pertandingan pramusimi . (dct)

San Luis Potosi, fajarsumbar.com - Atletico Madrid menjaga tren positifnya di pramusim dengan meraih kemenangan di Meksiko. Menghadapi Atletico San Luis, Los Colchoneros menang tipis 2-1.

Dalam pertandingan di Estadio Alfonso Lastras Ramirez, Minggu (4/8/2019) dini hari WIB, Atletico kebobolan lebih dulu pada menit ke-11. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Nicolas Ibanez yang memanfaatkan assist dari Luis Ricardo Reyes.

Atletico baru menyamakan kedudukan pada babak kedua. Sundulan Sergio Camello pada menit ke-72 yang memanfaatkan bola dari Carlos Munoz mengubah skor menjadi 1-1.

Dikutip detiksport, Atletico akhirnya berbalik unggul pada menit ke-84. Kemenangan Atletico ditentukan oleh gol bunuh diri Juan Antonio Portales.

Ini jadi kemenangan ketiga secara beruntun yang dibukukan oleh Atletico di laga pramusim. Secara keseluruhan, tim arahan Diego Simeone itu mencatat empat kemenangan, satu hasil seri, dan satu kali kalah dalam enam laga yang sudah dimainkan.

Atletico masih menyisakan satu pertandingan pramusim. Mereka akan menghadapi Juventus dalam ajang International Champions Cup, Sabtu (10/8/2019) malam WIB.(*)