Bupati Irdinansyah Kukuhkan Paskibraka

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Bupati Irdinansyah Kukuhkan Paskibraka

Jumat, 16 Agustus 2019

Tanah Datar,fajarsumbar.com– Bupati Irdinansyah Tarmizi kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tanah Datar tahun 2019 di Gedung Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Jum’at (16/08/2019).
Pengukuhan 70 orang pasukan yang berasal dari siswa-siswi SLTA se-Kabupaten Tanah Datar berlangsung khidmat dan lancar dan turut dihadiri Ketua Sementara DPRD Jonnedi, Forkompinda, Wakil Ketua Sementara DPRD Istiqlal beserta anggota, Rektor IAIN Batusangkar Dr. Kasmuri, Sekda Irwandi, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para pelatih, Purna Paskibraka dan keluarga paskibraka.
Pasukan ini mempunyai tugas mulia untuk mengibakarkan bendera merah putih pada Upacara Detik-Detik Kemerdekaan RI yang ke-74 pada pagi hari di Lapangan Cindua Mato dan Upacara Penurunan Bendera sorenya di tempat yang sama.
Aisyah Tri Andini Dariani siswa SMA 3 Batusangkar diberi kepercayaan untuk pemasangan tanda dikukuhkan sebagai paskibraka oleh Bupati Irdinansyah yang bertindak selaku pembina upacara dan pemegang bendera purna paskibraka Muhammad Irsan.
Sesuai pemberian selamat kepada petugas dari Kodim 0307 Tanah Datar dan Polres Tanah Datar serta Paskibraka, bupati Irdinansyah sampaikan pesan agar pasukan dapat beristirahat malam ini dengan baik agar bisa menjalankan penting besoknya dengan lancar.
“Manfaat waktu malam ini dengan beritirahat cukup sehingga tugas besok dapat dijalankan dengan lancar,” ucapnya.(adek)