Ikhsanul Bahrein Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Solsel Periode 2019-2024

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Ikhsanul Bahrein Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Solsel Periode 2019-2024

Sabtu, 03 Agustus 2019
Foto bersama

Padang, fajarsumbar.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi cabang Solok Selatan 2019 di Wisma Umi Kalsum, Sabtu (3/7), dibuka secara resmi oleh Bupati Solok Selatan diwakili Ass III Hamdani.

Muscab IV ini mengambil moto "Meningkatkan peran jasa Konstruksi untuk menghasilkan pembangunan Infrastruktur yang bermutu dan berkwalitas menuju Solok Selatan lebih baik.

Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Sapta selaku sekretaris umum Gapensi Sumatra Barat, ketua umum PPD Provinsi Sumatra Barat. Ass III Pemda Solok Selatan Hamdani.

Ikhsanul Bahrein, pimpinan perusahaan CV. Mutiara Selatan, didapuk menjadi Ketua BPC Gapensi Solok Selatan Periode 2019-2024.

Dia terpilih melalui hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) IV Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Solok Selatan tahun 2019.

Setelah terpilih secara aklamasi melalui sidang pleno, Ikhsanul hari itu juga langsung dilantik oleh ketua umum BPD Gapensi Sumatera Barat, Ir. H. Darmizon. Pelantikan tersebut turut disaksikan sekretaris umum Gapensi Sumatera Barat, Hendri Septa, beserta jajaran pengurus Gapensi Sumbar lainnya.

Muscab IV BPC Gapensi Solok Selatan dibuka Asisten III Pemkab Solok Selatan, Amdani, mewakili Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria. Muscab kemudian ditutup oleh ketua umum BPD Gapensi Sumatera barat, Ir. H. Darmizon.

Ketua pelaksana Muscab Jondril Arizon pada laporannya mengatakan, rencana Muscab telah jauh-jauh hari dipersiapkan, panitia sudah berupaya sebaik mungkin melaksanakan Muscab. Dengan demikian bila ada kekurangan disana sini dia minta maaf.

Ketua BPC Gapensi Solsel terpilih Ikhsanul mengatakan, Muscab Gapensi Solsel baru pertama kali langsung dihadiri oleh ketua BPD Gapensi Sumbar beserta sekretaris umumnya Hendri Septa.

Kemudian, untuk kemajuan Gapensi Solsel kedepannya, Ikhsanul berharap kepada pimpinan perusahaan untuk sama-sama memikirkan kemajuan Gapensi Solsel kedepannya.

"Pimpinan perusahaan yang bernaung di bawah Gapensi Solsel untuk berkenan menghadiri rapat-rapat yang diselenggaran di Gapensi. Dengan duduak bersama katanya, kita bisa mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi," ujarnya.

Disamping itu ketua terpilih juga mengharapkan dukungan dan kerja sama media masa untuk sama sama mengawasi kinerja para rekanan, sehingga dengan adanya kontrol sosial media masa, semua pekerjaan itu akan bisa diketahui masyarakat.

"Begitu juga sebaliknya jika media mendapat informasi terkait pekerjaan dilapangan mengalami jalan butuh harap hubungi kami di Gapensi," katanya. (Hendrivon)