Nanti Sore Laga Penentuan Timnas U-15 vs Myanmar

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Nanti Sore Laga Penentuan Timnas U-15 vs Myanmar

Minggu, 04 Agustus 2019

Chonburi, fajarsumbar.com - Timnas Indonesia U-15 menghadapi Myanmar di laga terakhir Grup A Piala AFF U-15 2019. Garuda Asia akan menentukan nasibnya, lolos ke semifinal atau tidak.

Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion IPE, Chonbury, Thailand, Minggu (4/8/2019). Skuat asuhan Bima Sakti butuh kemenangan dari laga itu, agar bisa lolos ke semifinal.

Saat ini, Indonesia masih berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan 10 poin. Tiga poin terakhir didapat usai indonesia menggilas Filipina 4-0 pada Jumat (2/8).

Indonesia masih kalah jumlah gol dari Timor Leste, yang memuncaki Grup A. Wahyu Agong dkk juga ditempel ketat Vietnam di posisi tiga dengan 9 poin.

Indonesia pun mempersiapkan diri dengan serius jelang menghadapi Myanmar. Bima Sakti menegaskan, Indonesia akan bermain rapi dan nothing to lose menghadapi lawannya nanti.

"Kami nothing to lose. Kami akan bertanding seperti biasa. Kami akan berjuang maksimal. Kami akan bermain rapi dan yang paling penting, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Bima Sakti, dalam rilis yang diterima detikSport.

Di laga melawan Filipina, Bima melakukan sedikit rotasi. Hal itu dilakukan agar pemain intinya bisa siap menghadapi Myanmar.

'Ya memang kami memberi kesempatan pemain-pemain yang belum mendapat kesempatan bermain di pertandingan laga sebelumnya. Ya ini juga menjadi rotasi juga buat temen-temen yang sudah tiga kali main, mereka juga butuh istirahat, butuh mengembalikan kondisi mereka, agar lebih fit pada hari Minggu," jelas Bima.(*)