Pelajar SMP Pembangunan Laboratorium UNP Raih Prestasi Tingkat Nasional

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Pelajar SMP Pembangunan Laboratorium UNP Raih Prestasi Tingkat Nasional

Selasa, 06 Agustus 2019
Kepala SMP Pembangunan Laboratorium UNP, Muhammad Hasbi bersama murid yang meraih prestasi.

Padang, fajarsumbar.comMengawali tahun ajaran baru 2019/2020 siswa SMP Pembangunan Laboratorium UNP, Padang mempersembahkan prestasi yang gemilang. Prestasi tersebut yaitu juara I taekwondo antar pelajar se-Sumatera Barat, juara III pencak silat cabang laga tingkat nasional.

Juara I taekwondo antar pelajar se-Sumatera Barat itu atas nama Saskia Triayudia Latifah serta juara III pencak silat cabang laga tingkat nasional atas nama Shalshabilla Andani dan Aulia Putri Fathani.

Kepala SMP Pembangunan Laboratorium UNP, Muhammad Hasbi di ruang kerjanya, Selasa (6/8) menyebutkan, keberhasilan siswa itu membuat keluarga besar SMP Pembangunan Laboratorium UNP bangga. Hal itu tidak terlepas dari bimbingan orang tua siswa serta para guru yang ada.

Prestasi yang di raih, hendaknya bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya berlomba menggali potensi diri serta bakat yang selama ini terpendam, untuk hal tersebut sekolah akan selalu menfasilitasi serta mendorong  siswa untuk meraih prestasi yang akan menjadi suatu acuan kebanggaan di masa depan kelak bagi siswa yang bersangkutan.

Saskia Triayudia Latifah mengatakan, prestasi yang diraih bersama rekan-rekan diharapkan, menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya di SMP Pembangunan Laboratorium UNP. 

"Saya sangat berterima kasih kepada kedua orangtua, guru, kepala sekolah serta pelatih dan tanpa bisa saja sebutkan satu persatu. Sebab prestasi yang diraih ini tanpa dukungan semua pihak, tidak akan mungkin tercapai," ujarnya. (andi)