Pemko Percepat Pembangunan, Ini Kata Ketua DPRD Padang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Pemko Percepat Pembangunan, Ini Kata Ketua DPRD Padang

Rabu, 07 Agustus 2019
Elly Thrisyanti

Padang, fajarsumbar.com - Bertepatan dengan hari jadi ke-350 Kota Padang, sejumlah perubahan telah dipertontonkan. Sarana dan pra sarana terus diperbaiki demi kenyamanan para wisatawan yang akan berkunjung ke Padang. Mahyeldi Ansharullah yang menjabat sebagai wal ikota dua periode berhasil menyulap Padang menjadi kota nan menawan.

Hanya saja pada sisi lain masih ditemukn kelemahan-kelemahan dalam aspek pembangunan insfrastruktur dasar khusunya PJU (Penerangan Jalan Umum), dan jalan. Misalnya, di jalur By Pass masih minim dengan PJU, akibatnya banyak terjadi kecelakaan lalu lintas. Namun tidak boleh berputus asa, bagaimanapun keadaan Ranah Bingkuang ini tidak boleh lemah dan harus tetap optimis.

 Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan percepatan pembangunan musti dilakukan. Dengan usia ke-350 pada 7 Agustus nanti, merupakan usia sangat matang. Tentunya, pada HUT Kota Padang ini bisa menjadi momentum untuk semakin berbenah diri dalam melakukan percepatan serta perbaikan pembangunan di segala aspek
Cara berbenah diri, dengan program-program yang dijalankan pemerintah kota.

 “Saat ini pemerintah kota di tahun-tahun terakhir melalui kepemimpinan Wako Mahyeldi dan Wawako Emzalmi diharapkan dapat merealisasikan 10 program unggulan yang dulu dijanjikan,”ujarnya. (ab)