PKBM Anugrah Sediakan Program Paket A, B dan C Gratis

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

PKBM Anugrah Sediakan Program Paket A, B dan C Gratis

Jumat, 16 Agustus 2019
Pimpinan PKBM Anugrah, Andalusiawati foto bersama dengan siswa kejar paket A, B dan C binaannya Kamis, (16/8).

Padang, fajarsumbar.com - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Anugrah giat melaksanakan program pendidikan kejar paket A, B dan C secara gratis.

PKBM itu berdiri di Jalan Gajah Mada No.14 Padang di bawah pimpinan Andalusiawati. Lembaga itu didirikan untuk masyarakat putus sekolah, khususnya bagi keluarga kurang mampu serta mereka yang mau menimba ilmu.

Andalusiawati mengatakan, sejak berdirinya tahun 2007, PKBM Anugrah sudah banyak meluluskan siswa program paket A, B ada di antaranya telah bekerja di Bank.

Dia berharap lembaga yang ia dirikan berguna bagi masyarakar di sekitarnya, baik dalam hal pemberian keterampilan bagi masyarakat putus sekolah juga untum mengurangi angka pengangguran.

Ia menghimbau, anak-anak usia sekolah yang berdomisili tak jauh dari lembaga PKBM tersebut agar mendaftarkan diri untuk masuk pada program kejar paket A, B dan C, pendaftarannya gratis.

Sementara itu Rahmat, salah seorang siswa paket C, yang putus sekolah dari SMK Teknologi Plus berharap dengan melanjutkan pendidikan di PKBM Anugrah ini bisa mencontoh dan mengikuti jejak seniornya yang sebelumnya telah banyak yang sukses. (andy)