Rakor K3MA di MAN I Padang Panjang,

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Rakor K3MA di MAN I Padang Panjang,

Rabu, 07 Agustus 2019
Penyambutan Wawako Asrul di MAN 1

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Merupakan suatu penghargaan bagi Padang Panjang ditunjuk sebagai pelaksaa kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Komunikasi Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah (K3MA) Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikot Asrul menyempatkan diri untuk hadir dalam kesempatan tersebut. dan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dan beliau mengaharapkan dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Kepala Madrasah, 

"Kami yakin madrasah akan hebat, berkualitas dan tentunya memiliki kinerja yang terukur, peningkatan kerja yang serius dengan serapan anggaran serta serius juga mempersiapkan akreditasi madrasah," ujarnya.

Selanjutnya beliau juga mengingatkan bahwa sekaranglah saatnya menunjukkan pada masyarakat bahwa Madrasah atau pondok pesentren mampu menjadi Lembaga Pendidikan yang akan melahirkan generasi muda yang berkualitas dan berintegritas.

Disamping itu, Kabid Pendidikan dan Madrasah mengingatkan untuk madrasah agar senantiasa memperhatikan segala kekurangam yang belum terpenuhi.

"Jika memang ada kebutuhan sampaikan, jangan didiamkan saja, ini adalah untuk kemajuan madrasah kita," ungkapnya.

Selain itu, Kepala Kemenag Padang Panjang menambahkan semoga dari kegiatan ini, Kepala Madrasah dapat menyalurkan aspirasinya untuk menjadikan masing-masing Madrasah lebih maju lagi.
"Semoga melahirkan Madrasah yang hebat dan bermartabat baik sekolah, guru maupun siswanya," tambahnya.

Begitu juga dengan Ketua Komite MAN I Gunung Novi Hendri, meminta agar kiranya dapat lebih menggenjot lagi Kurikulum di Madrasah, "karena tidak hanya dari kurikulum mata pelajaran melainkan juga untuk kegiatan ekstrakurikuler.(adek)