Sambut HUT RI ke 74 BPBD Kesbangpol Laksanakan Goro

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Sambut HUT RI ke 74 BPBD Kesbangpol Laksanakan Goro

Rabu, 07 Agustus 2019
BPBD Padang Panjang Gotong Royong

Padang Panjang,fajarsumbar.com- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada hari Minggu 17 Agustus 2019, BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang laksanakan goro bersama membersihkan lingkungan kantor dan membenahi taman bunga di halaman kantor, yang berlokasi di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur. 

Aksi bersih-bersih Rabu (7/8) pagi itu, dipimpin lansung Kepada BPBD Kesbangppol Drs Erizal, MSi, beserta seluruh kepala bidang, masing-masing Kabid PK Rully Herdian, Kabid Kesbangpol, Harry Rizky Perdana, Kabid KL Ferino Romiko dan Kabid RR, Agung Satria, ST. 

Selain membersihkan lingkungan kantor, goro yang diawali break fast nasi goreng, kopi dan teh tersebut juga melakukan penaman bunga di pekarangan. 

Kaban Erizal, dalam keterangannya menyebutkan, bahwa goro bersama jelang perayaan HUT RI, rutin dilakukan tiap tahun di lingkungan BPBD Kesbangpol Padang Panjang. 

"Khusus tahun ini, kita lakukan pembenahan taman bunga depan kantor, sembari menyisip bunga-bunga yang sudah mati," sebut Erizal. 

Goro bersama di lingkungan BPBD Kesbangpol berlangsung dalam suasana ceria dan diwarnai gelak tawa gembira sesama peserta goro.-(adek)