Timor Leste, Indonesia, dan Vietnam Saling Tempel, Piala AFF U-15

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Timor Leste, Indonesia, dan Vietnam Saling Tempel, Piala AFF U-15

Sabtu, 03 Agustus 2019
Sekuad Timnas U-15

Jakarta, fajarsumbar.com
- Hingga matchday keempat Grup A Piala AFF U-15 belum juga ada tim yang mengunci tiket ke semifinal. Timor Leste, Indonesia, dan Vietnam bersaing sampai laga terakhir.


Tiga laga matchday keempat di Grup A telah tuntas, Jumat (2/8/2019). Timor Leste masih memimpin Grup A dengan 10 poin usai mengalahkan Singapura 4-0.

Indonesia menempel di posisi kedua dengan poin 10 usai mengalahkan Filipina 4-0. Tim Merah-Putih cuma kalah selisih gol dari Timor Leste dengan sembilan berbanding 12. Vietnam duduk di posisi ketiga dengan sembilan poin setelah mengalahkan Myanmar 3-0.

Dikutip detiksport, dengan perolehan poin tersebut, Timor Leste, Indonesia, dan Vietnam masih harus kerja keras di laga terakhir. Indonesia harus menang atas Myanmar untuk mengunci tiket ke semifinal.

Timor Leste bakal saling sikut saat berhadapan dengan Vietnam. Jika mampu mengalahkan Vietnam, Timor Leste belum tentu bisa langsung lolos. Mereka harus menanti hasil investigasi ASEAN Football Federation (AFF), yang mendapat lapaoran dari Indonesia bahwa Timor Leste melakukan pencurian umur.

Tiga tim di Grup A sudah dipastikan tersingkir. Hasil yang bakal didapat Myanmar, Singapura, dan Filipina di laga terakhir tak akan menentukan apapun.(*)