Warga Agam Tewas Gantung Diri

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Warga Agam Tewas Gantung Diri

Kamis, 15 Agustus 2019
ilustrasi

Agam, fajarsumbar.com - Warga Jorong Padang Galanggang Kecamatan Matur Sabaruddin (66) ditemukan tewas gantung diri sekitar 15 meter dari kediamannya, Rabu (14/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Paur Humas Aiptu Septa Beni, menjelaskan korban sebelumnya sekitar pukul 03.00 WIB masih di rumah bersama anaknya  dan keluarga bercerita kondisi perasaan dikejar- kejar sama orang. Korban juga menanyakan kepada anaknya apakah masih lama pengobatannya dilakukan.

“Sekira pukul 05.00 WIB disaat akan melakukan shalat Subuh istri korban melihat korban sudah tidak ada di kamarnya dan setelah sholat subuh dilakukan pencarian di sekitar rumah korban, namun tidak ditemukan,“ katanya seperti dilansir topsatu.com.

Baru kemudian sekira pukul 06.30 WIB, istri korban menemukan suaminya tergantng di pohon salam di kebun tebu milik korban berjarak lebih kurang 15 meter dari rumahnya. Posisi korban ketika itu dengan leher terikat seutas tali plastik dalam posisi bersimpuh dan sudah tidak bergerak lagi.

Setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas Matur dr. Yulia Sartika dan M. Arssyad, S Kep.

Pada diri korban tidak ditemukan kejanggalan- kejanggalan ditubuhnya. Selanjutkan korban diserahkan kepada keluarga.

“Atas kejadian ini keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut secara hukum, “katanya. (sdi)