Grand Final Volly Ball Kapolda Cup, Resmi Dibuka Kapolres Solok Selatan

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Grand Final Volly Ball Kapolda Cup, Resmi Dibuka Kapolres Solok Selatan

Kamis, 12 September 2019
Kasat Reskrim Polres Solsel.AKP Rosidi,saat menyampaikan laporan pada pembukaan Grand Final Volly Ball Kapolda Cup dilapangan Mapolres Solsel.

Padang Aro, fajarsumbar.com - Tujuh tim club bola Volly putra utusan masing-masing Kapolsek diwilayah hukum Polres Solok Selatan, memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup 2019.

Tim terbaik hasil seleksi di tujuh Kecamatan tersebut nantinya yang keluar sebagai juara, akan mewakili Solok Selatan ditingkat Provinsi. Yang akan melawan utusan Kapolres di 19 Kota/Kabupaten di Sumbar.

Pertandingan kali ini merupakan Grand Final memperebutkan juara,sebelumnya pelaksanaan dilaksanakan pada masingasing kecamatan dan disinilah unjuk kebplehan atau Grand Finalnya.

"Sang juara akan menjadi utusan Kapolres ke provinsi, dalam memperebutkan piala Kapolda Sumbar nantinya," ungkap Kasat Reskrim AKP M.Rosidi selaku ketua penyelenggara.Rabu (11/9).

Ke tujuh tim tersebut saling menguji kekuatan, baik fisik, mental maupun teknik bermain untuk memenangkan setiap pertandingan yang digelar perdana hari ini.

Diharapkan sportivitas para atlet volly terbaik utusan Kapolsek di wilayah hukum Polres di tujuh Kecamatan di Solok Selatan itu, dapat mengawali kiprah atlet volly berbakat tersebut.

"Ketujuh club ini adalah hasil seleksi setiap Kecamatan oleh masing-masing Kapolsek," ulasnya.

Kapolres Solok Selatan,yang diwakili Kabag OPS Kompol  Febgendri mengatakan, lewat turnamen Kapolda CUP 2019 yang di gelar di Mapolres Solsel sebutnya.
Maka penting diadakan pertandingan dalam mencari bibit terbaik, yang nantinya juga akan memperebutkan piala Kapolda CUP di Mapolda Sumbar.

"Lewat turnamen Kapolda CUP ini, mudahan lahir bibit bola volly terbaik," harapnya.

Sementara otu ketia Koni Solok Swlatan Rwngga Husada dalam arahan singkatnya mengatakan.Koni Solok Selatan sangatenduking kegiatan olah raga yang selalu digelar oleh Polres Solok Selatan,apalagi cabang Volly Ball,salah satu cabang olah raga yang paling digemari oleh masyarakat Solok Selatan.

Selain itu Polres Solok Selatan sudah membantu program Koni Solok Selatan dalam rangka pembinaan para atlit,dan juga kegiatan ini sebagai langkah awal Koni untuk menjadikan Solok Selatan sebagai tuan rumah Proprof 2022 nanti. (Hendrivon)