Kabut Asap Makin Pekat, Satlantas Polres Solsel Kembali Bagi-bagi Masker

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kabut Asap Makin Pekat, Satlantas Polres Solsel Kembali Bagi-bagi Masker

Selasa, 17 September 2019
Aksi Kasat Lantas Polres Solsel,pagi-pagi sudah membagikan madket kepada pengendera disimpang Padang Aro.

Padang Aro, fajarsumbar.com - Kabut asap di wilayah Kabupaten Solok Selatan sampai hari, Selasa (17/9/2019) semakin pekat dan mengkuatirkanmembuat pernapasan serta mengganggu pandangan.

Tebalnya kabut asap mengudara di atas langit Solok Selatan mengakibatkan banyak aktifitas masyarakat terganggu,bahkan banyak dari orang tua yang ragu anak anaknya untuk datang kesekolah.

Hal ini mendapat perhatian serius yang kedua kali dari Kapolres Solok Selatan,kali ini peduli kabut asap dan bagi bagi masker dilakukan oleh Satlantas Polres Splok Selatan pada sejumlah titik.

Kabut asap yang menyelimuti wilayah Solok Selatan akhir - akhir ini, Kepolisian Resor Solok Selatan melalui Satuan Lalu Lintas membagikan masker kepada personil dan masyarakat pengguna jalan utama Padang Aro  Selasa (17/9)

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisfianto melalui Kasat Lantas Iptu Mardianto menyatakan, membagi masker kepada Personil dan masyarakat yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wujud kepedulian kepada personil dan masyarakat akibat dari dampak bencana asap karhutla yang terjadi di daerah tetangga.

"Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dari bahaya kabut asap yang berdampak buruk bagi kesehatan yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit ISPA,"Katanya.


Kasat Lantas menambahkan ternyata pembagian masker  mendapat respon positif dari masyarakat salah satu nya tukang ojek simpang Padang Aro BENI GUSRIANTO, mereka merasa senang dan merasa terbantu atas kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. (Hendrivon)