Mahasiswi Unand Tewas Gantung Diri

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Mahasiswi Unand Tewas Gantung Diri

Selasa, 03 September 2019
ilustrasi


Padang, fajarsumbar.com – Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) ditemukan tewas tergantung di tempat kosnya di Jalan Kapalo Koto, Pauh, Padang, Selasa (3/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Mahasiswi Jurusan Administrasi Negara ini, pertama kali ditemukan oleh teman sekamarnya. Korban diketahui bernama Meysi Aulia (19).

“Korban pertama kali ditemukan oleh Intan (19). Saat itu dia membuka pintu dan terlihat korban sudah tergantung di jendela kamar,” kata seorang saksi, Yuni Fitria (36).

Yuni mengatakan, mengetahui hal itu, teman sekamar korban langsung memberitahukan kepada ketua RT setempat.‎ “Pak RT lansung melaporkan ke polisi, tidak lama setelah itu, polisi datang,” ujar Yuni.

Setiba di lokasi kejadian, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Hingga saat ini petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan, sementara untuk jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. (dri)