Objek Wisata Kota Batam Berkembang Sangat Pesat

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Objek Wisata Kota Batam Berkembang Sangat Pesat

Rabu, 04 September 2019
.

Batam, fajarsumbar.com - Rombongan Disnakertrans Kabupaten Sijunjung setelah melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam, malawat ke sejumlah objek wisata di kota tersebut. Salah satunya objek wisata Jembatan Barelang.

Rombongan takjuk melihat perkembangan Kota Batam, sebab semakin hari perkembangannya sangat pesat. Hal itu pernah dikatakan Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam,  Nurul Iswahyuni saat rapat koordinasi dengan Disnakertrans Sijunjung. 

Apa yang diungkapkan Nurul Iswahyuni itu benar sekali. Seperti di daerah Kecamatan Sagulung terlihat menjamurnya restoran-restoran yang menyajikan berbagai macam kuliner yang mengundang selera. 

"Salut kita melihat perkembangan Kota Batam ini sangat pesat sekali," ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung Adlis.SE MT.


Apa yang diungkapkan Adlis itu benar adanya. Pemerintah Kota Batam sedang menggalakan obyek wisata begitu juga industri perkembangannya sangat pesat. Setelah menikmati keindahan objek wisata kota tersebut, rombongan mampir di restoran Kelong Citra Utama 188 Barelang di Kecamatan Sagulung.

Fajarsumbar.com bercerita dengan pelayan restoran tersebut seperti. Mini dan Susan mengatakan, hampir tiap hari wisatawan dari berbagai mancanegara berdatangan ke sini  seperti dari Singapura, Korea, Vietnam, Philipana, Malaysia dan India.

Di kecamatan Sigalung boleh dikatakan daerah baru untuk obyek wisata disamping daerah lainya yang sudah banyak dikenal orang seperti jembatan Barelang dan perkampungan Vietnam. (def)