Pemandu Karaoke Diamankan Satpol PP Padang, Ini Masalahnya

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Pemandu Karaoke Diamankan Satpol PP Padang, Ini Masalahnya

Selasa, 10 September 2019
Petugas Satpol PP Padang tengah mengintrogasi kelima wanita pemandu karaoke yang tidak memiliki identitas, saat razia di sejumlah lokasi, Minggu (8/9) malam. (deri oktazulmi)

Padang, fajarsumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan lima wanita pemandu karaoke di sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (8/9) malam.

Satu dari lima wanita yang diamankan itu, diketahui memiliki bayi yang masih berumur dua bulan. Hal itu diketahui, setelah petugas melakukan penyelidikan.

“‎Kelima wanita yang diamankan akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku, serta kita lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh PPNS,” kata Kasat Pol PP Padang, Al Amin sebagaimana dikutip topsatu.com.

Al Amin mengatakan, dari penyelidikan PPNS, satu dari lima wanita yang diamankan, memiliki bayi baru berumur dua bulan. Ini sangat disayangkan‎, seorang ibu berinisial “SW” (21), rela meninggalkan bayinya di rumah.

Dikatakan, kelima wanita yang diamankan ini dibina petugas, dengan cara, mereka disuruh membacakan beberapa ayat pendek Alquran bagi yang beragama Islam.

Terakhir Al Amin mengatakan, dalam penegakkan Perda, Satpol PP akan terus melakukan pengawasan dan penertiban terhadap tempat hiburan malam yang ada. (deri)