Polisi Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Gantiang Subarang, Pd. Pariaman

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Polisi Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Gantiang Subarang, Pd. Pariaman

Kamis, 05 September 2019
Dua tersangka pengguna narkoba yang ditangkap Anggota Sat Res Narkoba Polres Padang Pariaman, Rabu (4/9/2019) siang.
Parikmalintang, fajarSumbar.com Anggota Sat Res Narkoba Kepolisian Resor Padang Pariaman, berhasil menangkap dua tersangka penyalagunaan narkotika. Ditangkap di sebuah rumah di Gantiang Subarang, Nagari Kapalo Koto, Rabu (4/9) siang.

"Kedua pelaku, masing-masing berinisial Knd alias Cao, 45 dan Rn, 35. Ya, mereka ditangkap sekitar pukul 13.00 Wib di depan rumah tersangka Cao," kata Kapolres melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Edi Harto kepada wartawan, Kamis (5/9).

Dari kedua tersengka, kata Edi Harto, anggota juga berhasil menyita dua paket shabu sebagai barang bukti. "Satu paket ujuran menengah dan satu paket ukuran kecil," jelasnya.
Terungkapnya kasus Cao tidak terlepas dari informasi masyarakat. "Jadi, ada yang memberitahu bahwa di rumah Cao tersebut sering terjadi transaksi narkoba," ujar Edi Harto dalam keterangan persnya.

Saat dilakukan penyelidikan, petugas melihat ada dua orang yang gerak-geriknya mencurigakan di depan rumah Cao.

Melihat hal itu, jelas Edi Harto, petugas langsung mengamankan kedua lelaki, yang ternyata adalah Cao dan Rn. Dari kedua lelaki itu, petugas tak hanya menyita dua paket shabu, tetapi juga sejumlah uang, kaca pirex, botol bening dan sebuah handphone sebagai barang bukti.

"Kini, Knd alias Cao dan temannya, Rn dari Balah Hilie, Nagari Lubuak Aluang telah diamankan di Mapoĺres untuk pengusutan lebih lanjut," ujar Kasat Res Narkoba, mewakili Kapolres.(dr)