Safari Subuh Pemko Payakumbuh Diapresiasi Warga

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Safari Subuh Pemko Payakumbuh Diapresiasi Warga

Minggu, 08 September 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Tiada hari tanpa shalat subuh berjamaah yang dilakukan jajaran Pemko Kota Payakumbuh, dengan berkeliling dari masjid ke masjid. Melalui program safari subuh dan melakukan shalat subuh berjamaah serta menyapa warga setiap hari itu dapat dari warga.

Minggu (08/09) subuh, jajaran Pemko Payakumbuh melaksanakan shalat subuh di Masjid Sabililah Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur bersama puluhan jamaah warga setempat.

Datam Raharjo, pengurus RW kelurahan Sicincin juga ikut shalat subuh berjamaah bersama Kabag Kesra Ul Fachri, Pegawai Kemenag, Lurah Sincincin dan perangkat kelurahan lainnya. Di depan puluhan jamaah, Datam Raharjo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas program safari shubuh Pemko Payakumbuh yang di gagas oleh Walikota H. Riza Falepi.

"Saya kagum dengan Bapak Walikota, konsistennya memberikan contoh langsung kepada masyarakat untuk menghidupkan dan memakmurkan masjid melalui program safari subuh berjamaah di masjid-masjid. Ini adalah pemimpin yang patut kita teladani," kata Datam.

Dia mengatakan, melalui safari subuh ini, akan terjalin hubungan yang baik antara ulama dan umat. Inilah salah satu kepemimpinan yang ideal. 

"Program safari subuh yang dimotori Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi dan perangkat OPD terkait ini sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan secara konsisten," ujar mantan pengurus RT itu.

Pengurus mesjid Sabillah ini juga mengharapkan kegiatan positif Walikota Payakumbuh bersama jajaran Frokopimda bisa terus berlanjut. 

"Program safari subuh dengan shalat subuh berjamaah ini wajib dilanjutkan. Saya yakin, Insyaallah ke depan Payakumbuh semakin berkah," harap nya sambil mengamin kan. (ah)