Satpol PP-Damkar Benahi Junction Lubuk Basung

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Satpol PP-Damkar Benahi Junction Lubuk Basung

Kamis, 05 September 2019
Ikon Lubukbasung Ibukota Kabupaten Agam dibersihkan Satpol PP - Damkar. (Edi)

Lubukbasung, fajarsumbar.comSatpol PP-Damkar Agam, hari ini, Rabu(4/9) mem benahi dan bersihkan kawasan junction Simpang Tigo, Lubukbasung.

Junction Simpang tiga merupakan  ikon ibukota kabupaten Agam. Dibenahinya junction tersebut adalah untuk menyeiringi  tingkat perkembangan  kemajuan  kota Lubukbasung sebagai ini kota. Kabupaten Agam.

Kepada fajarsumbar.com, Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, menyebutkan pembersihan junction Simpang Tigo tersebut, menjadi salah satu agenda rutin daerah, untuk mrnata dan memelihara kualitas kebersihan berbagai sarana yang ada di Lubukbasung.


Menurutnya, junction Simpang Tigo yang menjadi salah satu ikon daerah, selain berbagai sarana lain yang dibangun Pemkab Agam saat ini, diharapkan bisa ikut dijaga dan dipelihara oleh masyarakat.

”Kami berharap, dengan semakin berkembangnya kota Lubukbasung, terutama dalam bidang sarana infrastruktur, peran masyarakat sangat menentukan, dengan ikut menjaga dan memeliharanya karena sarana yang dibangun sepenuhnya untuk masyarakat,” kata Kurniawan.

Pembersihan dan penataan berbagai sarana vital daerah itu menjadi salah satu agenda penting yang rutin dilakukan jajaran Satpol PP-Damkar Agam.(Edi)