Tukang Ojek di Solsel Dijamu Makan oleh Kapolres

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Tukang Ojek di Solsel Dijamu Makan oleh Kapolres

Jumat, 13 September 2019
Sejumlah tukang ojek pangkalan dan pedagang pasar keliling Solok Selatan makan siang bersama Kapolres Solok Selatan.

Padang, fajarsumbar.com - Tidak bosan bosanya Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto merajut talikasih bersama masyarakat,setelah berhasil menggelar jumpa seribu tokoh,kini acara jalainan kasih itupun dilakukan bersama tukang ojek pangkalan dan pedagang pasar keliling.

Jalinan silahturahmi dengan tukang ojek pangkalan dan pedagang pasar kelililing dilakukan diruang kapolres Solok Selatan,sambil makan siang bersama dan belah durian.

Terlihat suasana didalam ruang itu penuh akrab banyak tawa canda,apalagi seorang kapolres AKBP Imam banyak tawa dan candanya dan ada pula yang grogi didalam ruang kapolres melihat kapolres yang melayani langsung mengambilkan makan untuk tamu.

Salah seorang tukang ojek pangkalan Padang Aro Joni,dirinya mengatakan Saya jujur,jangankan masuk kedalam ruangan Kapolres,melihat polisi saja sering grogi,kink makan bersama kapolres"Yo Mantap Bapak Kapolres Awak ko" Ucapnya.

Sementara itu Kapres Solok Selatan yang didampingi Wakapolres Kompol Edi Warman.Kasat Reskrim AKP Muhamad Rosidi kepada Awak Mesia mengatakan.Kegiatan ini bertujuan Untuk menjalin tali Sillaturahmi bersama Para Tukang Ojek dan Pedagang Pasar keliling dan pertemuan semacam ini sudah seeing kita lakukan dengan sejumlah kelompok kelompok masyarakat.

Tujuannya lagi adalah dwngan adanya pertemuan pertemuan ini,warga tingkat bawah seperti tukang ojek dan lainyaereka bisa bersenda gurau,menghilangkan rasa takut dengan aparat kepolisian,dulukan banyak warga yang takut dengan polisi,swkarang kita rangkul dengan sejumlah kegiatan.

Selanjutnya acara yang digelar ini merupakan lanjutan kegiatan kegiatan Bapak Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal yang selalu melakukan kegiatan jumpa warga dimana saja.

Kapolda Sumbar  melalui Kapolres Solok Selatan Juga menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan para ojek pangkalan, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib di kabupayenSolok Selatan ini.(Hendrivon)