Turnamen Dandim Cup di Mentawai Ditutup, Ini yang Juara

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Turnamen Dandim Cup di Mentawai Ditutup, Ini yang Juara

Selasa, 17 September 2019
.

Tuapeijat, fajarsumbar.com -  Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Syahrial resmi menutup turnamen Dandim Cup dalam rangka program komunikasi sosial kreatif tahun 2019 yang diselenggarakan di Makodim 0319/ Mentawai Senin,(16/09).

Saat menutup turnamen tersebut Pasiter Kapten Inf Syahrial mengatakan bahwa komsos kreatif yang diadakan oleh Kodim 0319/ Mentawai tidak lain adalah untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI itu berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Mentawai yang telah mendukung  terlaksananya turnamen Dandim Cup dan kepada seluruh peserta turnamen yang selama melaksanakan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan tertib aman dan lancar.

"Kita melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi mulai dari pembukaan sampai penutupan. Semuanya hadir dan masyarakat lainnya juga hadir sebagai supporter. Kita berharap bagi yang sudah menang dapat meningkatkan kemampuannya lagi dengan terus latihan agar mampu berlaga di tingkat yang lebih tinggi lagi
yang dapat mengharumkan nama Mentawai," ujar Syahrial

Sementara, salah seorang peserta turnamen, Heru menyampaikan sangat senang dengan penyelenggaraan turnamen Dandim Cup dalam rangka komsos kreatif ini.

"Dengan adanya turnamen ini kami dapat bersilaturahmi dengan seluruh teman-teman peserta turnamen dari desa yang berbeda-beda, dan juga dapat menyalurkan bakat di bidang olahraga," tutur Heru.

Adapun hasil dari turnamen Dandim Cup ini adalah juara I Futsal diraih oleh Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan, juara II desa Bukit Pamewa Sipora Utara, dan  juara III desa Goiso Oinan.

Juara I volley ball diraih oleh Desa Tuapejat, juara II Desa Sipora Jaya, juara III Desa Tuapejat.

Sedangkan jara I lomba paduan suara diraih oleh Desa Sidomakmur, juara II Desa Tuapejat, juara III Desa Bukit Pamewa. Juara I lomba PBB diraih oleh SMA Negeri 2 sipora, juara II SMA Setia Bangsa, juara III SMP 2 Sipora.(st)