Untuk ke -15 Kalinya, Kota Padang Panjang Raih WTN

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Untuk ke -15 Kalinya, Kota Padang Panjang Raih WTN

Senin, 16 September 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Kota Padang Panjang kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini dibidang transportasi, Kota Padang Panjang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk ke -15 kalinya dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano di Jakarta Convention Center, Minggu (15/9).
Dalam keterangannya, Walikota Fadly Amran menyampaikan, penghargaan yang diraih tersebut merupakan wujud dari komitmen pemerintah daerah dalam melayani masyarakat di bidang perhubungan.
Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada pemangku kepentingan yang terlibat yaitu Dinas Perhubungan dan Polres Padang Panjang dalam mewujudkan transportasi dan lalu lintas yang nyaman bagi pengguna jalan.
"Penghargaan ini juga untuk masyarakat karena berkat kerja samanya dalam mendukung program untuk keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas, WTN dapat diraih Padang Panjang," ujarnya.
Turut hadir pada penyerahan anugerah penghargaan itu, Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepai Noval, SIK, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang I Putu Venda, SSTP, M.Si dan pejabat lainnya.(adek)