Walikota Fadly Amran Minta Pejabat Jalankan Tupoksi Masing-Masing

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Walikota Fadly Amran Minta Pejabat Jalankan Tupoksi Masing-Masing

Rabu, 18 September 2019
Walikota Fadly Amran Lantik Pejabat dilingkungan Pemko Padang Panjang ( photo  kominfo PP)

Padang Panjang,fajarsumbar.com- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Dt. Paduko Malano melantik 40 pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Rabu,(18/9).

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Walikota Fadly Amran yang turut disaksikan oleh FORKOPIMDA Kota Padang Panjang. 

Walikota Fadly Amran dalam sambutannya menyampaikan pejabat yang dilantik hendaknya dapat menjaga keharmonisan di lingkungan pekerjaannya. "Menjaga keharmonisan itu yaitu dengan menjalankan tupoksi nya masing masing," kata Wako Fadly.

Dikatakan Walikota Fadly Amran, menimba ilmu untuk mengupgrade kemampuan adalah hal yang sangat dibutuhkan Luangkan waktu untuk selalu belajar karena tidak satupun manusia yang sempurna, sehingga tidak ada waktu untuk belajar.

Gaya pemerintahan kian tahun kian mengalami perubahan. Saat ini, kata Walikota Fadly Amran, merupakan zamannya berdiskusi.Sekarang zamannya memilih ide ide terbaik seperti diskusi antar dinas dengan mengundang untuk rapat. 

"Tidak zamannya lagi pendekatan ide melalui satu atau dua orang,bangun suasana kekeluargaan akan melahirkan ide ide yang bagus,"ujarnya ( adek).