Warga Solok Selatan Antusias Saksikan Final Volly Ball Kapolda Cup

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Warga Solok Selatan Antusias Saksikan Final Volly Ball Kapolda Cup

Sabtu, 14 September 2019
Kasad Reskrim Polres Solok Selatan AKP M.Rosidi berikan hadiah pada sang juara Kapolsa Cup 2019.

Padang Aro, Fajarsumbar.com -  Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan, keluar sebagai juara pertama kejuaraan Kapolda Cup 2019 yang digelar dilapangan Mapolres Solok Selatan, Jumat (13/9).

Babak final anatara Sangir Jujuan berhadapan dengan Kecamatan Sungai Pagu berjalan alot dan antusias warga membanjiri lapangan Makopolres Sore itu

Antusias Masyarakat Solok Selatan Ikut meramaikan dan menyaksikan langsung pertandingan Final Volly Ball Kapolda Cup 2019 yang diselenggarakan di Mapolres Solok Selatan,turut bergabung dalam kerumunan pencinta olah raga kebanggan rang Solok Selatan itu.Kapolres Solok Selatan neserta jajaranya.

Hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh ,juara 1 Kec.Sangir Jujuan,juara 2 kec.Sungai Pagu,juara 3 kec. SBH,Harapan 1 Kec.Kpgd,Harapan 2 kec.Sangir.

Usai pertandingan yang berlangsung seru itu diserahkan langsung piala Kapolda Cup 2019 dalam giat penyerahan piala tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto S IK MH, diikuti Waka Polres Kompol Edi Warman , Kasat Reskrim Muchamad Rosidi, Para Kapolsek Sejajaran, dan panitia Volly ball Kapolda cup 2019.

Kapolres Solok Swlatan AKBP Imam Yulisdianto usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang.Pihaknya bersama Bapak Kapolda Sumbar Irej Pol Fakhrizal sangat berterimakasih atas suksesnya pemyelenggaraan Kapolda Cup 2019 tanpa ada kendala,dan dalam pelaksanaan ini antusias masyarakat juga terlihat disaat gran Final,artinyaasyarakat Solok Selatan betul betul mencintai olah raga Volly Ball dan mencintai kedamaian.

Dalam hasil pertandingan Volly ball Kapolda Cup 2019 ini Team yang terpilih sebagai juara akan mewakilkan Solok Selatan di Padang nantinya, dalam lanjutan piala kapolda Cup 2019 Se Sumatera Barat."Ujar Kapolres mewakili Kapolda Sumbar. (Hendrivon)