Badak Lampung Korban Pertama Semen Padang FC di Laga Tandang.

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Badak Lampung Korban Pertama Semen Padang FC di Laga Tandang.

Minggu, 06 Oktober 2019
.
Lampung, fajarsumbar.com – Tim Semen Padang FC berhasil meraih tiga poin di kandang Perseru BLFC dalam lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Sabtu (5/10/2019) sore. Iryad Maulana cs berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Vanderlei menjadi pembeda dalam laga ini. Pemain asal Brazil ini mencetak gol pada menit ke-87. Mendapat umpan matang dari Mariando, Vanderlei Fransisco meneruskannya dengan tendangan keras yang membuat kiper Perseru Badak Lampung FC, Daryono mati langkah. Ini menjadi gol ketiga Vanderlei dalam empat laganya berseragam Semen Padang FC. Menariknya, dalam tiga laga terakhir, Vanderlei selalu on fire dan mencetak gol.

Hadapi Perseru BLFC, Eduardo Almeida Sudah Bisa Dampingi Semen Padang 
Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan, kemenangan timnya berkat kerjasama apik dari pemainnya. Hasil ini sesuai dengan target tim yang ingin meneruskan tren positif disetiap laga.

“Laga hari ini berjalan bagus. Kedua tim bermain bagus, saling menyerang, apresiasi untuk itu. Kita memiliki banyak peluang yang harusnya melahirkan gol. Saya rasa kemenangan ini pantas kita dapatkan dengan banyaknya peluang yang kita dapat,” ujarnya sebagaimana dikutip topsatu.com.

Semen Padang FC dalam laga ini memang bermain sangat baik, meski dibabak pertama mereka tidak terlalu keluar menyerang. Tercatat tujuh peluang bersih diciptakan tim berjuluk “Kabau Sirah”. Termasuk dua diantaranya yang membentur mistar gawang.

Hasil kemenangan membuat selisih poin Semen Padang FC dengan tim diatasnya semakin dekat. Meski masih berada dizona degradasi dengan koleksi 19 poin, Semen Padang FC memangkas jarak hanya 2 poin dengan tim diatas zona aman degradasi.

Kemenangan ini juga memperpanjang rentetan hasil positif Semen Padang FC dalam empat laga. Tiga laga tandang dilalui dengan satu kemenangan dan dua kali seri. Sedangkan satu laga kandang juga berhasil dimenangkan. Hasil ini sekaligus menghentikan rentetan tujuh laga tak terkalahkan dari Perseru BLFC. (*)