Capaian Kerja Optimal,Walikota Rakor Bersama Camat dan Lurah

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Capaian Kerja Optimal,Walikota Rakor Bersama Camat dan Lurah

Selasa, 15 Oktober 2019
Walikota Fadly Amran
Padang Panjang, fajarsumbar.com - Harapkan capaian kerja yang optimal, Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul adakan Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang di Pandopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Senin (14/10).
Dalam pertemuan tersebut membahas tentang capaian kerja yang talah dilaksanakan selama ini. Apa saja yang perlu dibenahi dan kinerja yang perlu dicapai semaksimal mungkin.
Walikota Padang Panjang menegaskan agar camat dan lurah bisa mengembangkan suatu objek yang mampu mengenal dan mengangkat nama kelurahan mereka masing-masing. Seperti Lurah Sigando dengan wisata religinya, Ekor Lubuk juga dengan wisatanya.
"Nah itu yang harus kita giatkan, saya yakin lurah kita ini mempunyai hal menarik yang mampu dikembangkan di kelurahan mereka," ujar walikota.
Tak hanya itu, walikota dan wakil walikota juga menampung saran dan masukan serta kendala yang didapati di camat dan lurah. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Asisten dan StafAhli bagian Setdako Padang Panjang.(*/adek)